Copyright © CORETAN PENA
Design by Dzignine
17 November 2014

a poem

DOSA

Maaf
Hanya kata itu yang mampu ku ucapkan saat ini
Aku tahu aku banyak berdosa kepadamu
Aku tahu aku bukanlah orang yang tepat
Aku tahu aku tidak pantas menerima ini semua darimu
Aku bahkan lebih berdosa dari mereka yang selalu melakukan dosa
Aku tahu keberadaanmu tapi ku berani untuk melupakanmu
Maaf, selalu kata itu yang terucap dari mulutku sekarang
Aku tidak tahu harus sampai kapan ku akan mengucap kata maaf
Mungkin seumur hidupku pun itu tidak mampu menebus itu semua
Bahkan disaat aku melupakanmu pun Engkau masih mengingatku

Maafkan aku
Tak sanggup aku mengingat semua akan hal itu
Aku terlalu banyak berdosa kepadamu
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku di kemudian hari
Aku tidak tahu hukuman apa yang akan kau berikan kepadaku
Aku tidak tahu apa aku sanggup melewati itu
Tapi ada satu yang aku tahu
Engkau adalah yang terbaik
Engkau selalu ada untukku
Dalam kondisi apapun diriku
Engkau melebihi mereka yang mencintaiku
Engkau lebih banyak memberi kasih kepadaku
Engkau tak pernah mengeluh akan sikapku
Engkau selalu tersenyum saat ku mengatakan maaf
Engkau selalu memaafkanku walaupun Engkau tahu ku selalui mengulangi itu

Engkau berikan apa yang ku minta
Engkau adalah yang terbaik dari yang terbaik
Engkau selalu bertahan untuk tetap disisi ku
Tak pernah ada kata lelah yang terucap
Tak pernah ada kata menyesal yang ku dengar
Ampuni aku

Maaf, Maaf, Maaf

0 comments:

Posting Komentar