Copyright © CORETAN PENA
Design by Dzignine
21 Desember 2014

time

WAKTU

Satu detik dapat merubah semua hal
Hal yang dahulu terlihat dekat kini seakan terasa jauh
Seakan terdapat tembok kuat yang menghalangi
Satu detik dapat merubah kebahagian menjadi ketakutan
Ketakutan yang selalu mengancam saat bersamanya
Ketakutan yang dahulu tidak pernah dibayangkan sebelumnya
Satu detik yang merubah sentuhan hangat menjadi kebencian yang mendalam
Kebencian yang selalu hadir disetiap mimpi malam
Satu detik yang menghancurkan semua kenangan masa lalu
Kenangan indah yang sudah tercipta lebih dari sejuta detik
Kenangan yang sangat berharga untuk dihancurkan
Apakah satu detik itu menakutkan ?
Apakah aku harus menghindari detik itu ?
Bagaimana caraku menghindari detik-detik itu ?


Semua kini seakan berputar dalam benakku
Aku ingin semua hal tersebut hilang
Aku  ingin semua kembali seperti dahulu lagi
Andai aku tidak mengambil jalan itu
Mungkin kini aku bahagia
Bahagia dengan masa laluku
Tapi semua itu sudah terlambat
Waktu tidak dapat dihapus
Waktu tidak dapat digantikan
Dan waktu pun tidak dapat dikembalikan
Perjalanan hidup ini sudah mengajariku
Apa itu waktu
Betapa berharganya waktu
Betapa bernilainya setiap detik waktu kita saat ini
Andai waktu berhenti
Aku ingin waktu tetap berada saat ini
Aku ingin tetap menikmati kebahagiaanku saat ini
Aku tak ingin merasakan ketakutan lagi dalam benakku
Ketakutan untuk menghadapi waktu
Waktu yang tidak dapat sama sekali ku prediksikan 

0 comments:

Posting Komentar